May 20, 2024

Agoes S. Alam saar menerima penghargaan kebudayaan dari Kerajaan Gunung Sahilan yang diserahkan H.T.M. Nizar, SH, M. Hum, pada Sabtu malam (18/03/20213) bertempat di Gedung LAMR Dumai.

DUMAI – Aktivis dan pegiat budaya Agoes S. Alam menerima penghargaan kebudayaan dari Kerajaan Gunung Sahilan sempena acara silaturahmi Sultan Kerajaan Gunung Sahilan XIII, pada Sabtu malam (18/03/20213) bertempat di Gedung LAMR Dumai.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh H.T.M. Nizar, SH, M. Hum di hadapan para petinggi negeri, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, Ketua DPRD Kota Dumai, jajaran FORKOPIMDA, dan tamu undangan lainnya.

“Saya berterimakasih sekali atas penghargaan ini, semoga ke depannya kerjasama antara zuriat Kesultanan Gunung Sahilan semakin terjalin dengan baik, tidak hanya hal-hal kebudayaan, namun juga kerjasama bisnis dalam upaya mengangkat kehidupan ekonomi masyakat Melayu Dumai,” sebut Agoes.

Senada dengan Agoes, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dalam sambutannya mengemukakan, pemerintah daerah melalui program dan khidmatnya akan terus melestarikan budaya dan kearifan lokal.

“Kedatangan datok yang mulia adalah kesempatan bagi kami di Kota Dumai, khususnya masyarakat hukum adat Melayu untuk bersinergi, menimbang dan memandang apa yang patut, demi kemaslahatan masyarakat dan pembangunan daerah kami,” ujar Paisal. DO/r

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *